Dua Atlit SMK NU Ikut Serta dalam Gerak Jalan 28 K

Regu Kabupaten Semarang berhasil menjadi juara ajang Gerak Jalan 28 K Tingkat Jawa Tengah yang diadakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Jateng di Boyolali, Kamis (10/10). Kegiatan ini diikuti 28 regu dari 28 kabupaten dan kota di provinsi ini.

Kabupaten Semarang berhasil finish pertama setelah menempuh rute sejauh 28 kilometer. Yakni mulai dari Alun-Alun Kidul Boyolali melintasi beberapa ikon kabupaten ini seperti monumen susu murni, kawasan Simpang Siaga, hingga Alun-alun Lor Boyolali.

dua Atlit Lari dari SMK NU Ungaran Atas Nama Syamsul Kelas Xi jurusan TBSM dan Ryo Riski Pratama XI Jurusan TEI, ikut Mewakili Lomba tersebut.

Sementara itu Kabid Keolahragaan Dinporapar Jateng, Agung Hariyadi mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019. Di setiap regu daerah, memang disyaratkan diikuti sembilan atlet dengan satu orang cadangan.

Selain memeringati Hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada 28 Oktober mendatang, ajang ini juga bertujuan untuk menggelorakan semangat berolah raga di kalangan pemuda. Juga sebagai upaya mengenalkan potensi daerah